Type something and hit enter

author photo
By On
Cerita Lucu Bagi yang hobi tertawa biasanya sering browsing lewat dunuia maya,cari-cari cerita lucu bikin ketawa,terus setelah itu bisanya di praktikan di kehidupan sehari-hari. Nah di sini saya mencoba berbagi Kumpulan Cerita Lucu Paling Aneh




Cerita Lucu Bayi dan Papanya

Sepasang suami istri hidup sederhana,Mereka diberi momongan bayi yang amat imut dan lucu, suatu hari bapaknya si bayi mau membelikan tempat untuk tidur sang banyinya. setiap detik sang ayah selalu memperhatiakn pola anaknya yang baru saja di lahirkan oleh ibunya,dan selalu menunggu di samping bayinya sampai -sampai dia merasa gelisah dan tidak bisa tidur, mukanya pucat kemerah merahan dan raut mukanya mau berlinang air matanya. Istrinya terbangun dari tisur melihat suaminya yang lagi mau menangis.

Istri: Papa,, kamu lagi apa disitu,lihati anak kita ya,,tidak percaya apa kalau dia sudah lahir,(sambil tersenyum-senyum) lalu mendekati suaminya dan berkata..sudahlah pa jangan menangis seperti itu saya juga bahagia kalo papa menagis karena sayang kepada kami. Kami juga sayang sama papa..

Suami: Ya ma..dari pagi sampai malem papa sedih melihat anak kita sampai-sampai aku kepikiran terus..papa tidak percaya kalo anak kita sudah lahir (tambah nangis semakin menjadi-jadi).

Istri : Sudahlah Pa,, gak usah nangis lagi, mama juga ikutan sedih kalo papa nangis terus-teusan begini,sambil mengusap air mata suaminya sssst.

Suami: Papa,, masih tidak percaya ma,, 

Istri: Loh ,,kok begitu papa ngomongnya. bukannya ini maunya papa.( marah sambil menagis).oooohh,, Jadi apa yang membuat papa menagis seperti ini,,nanti anak kita terbangun loh.

Suami: Begini nah mama,,dari tadi papa kepikiran terus,lihatin tempat tidur anak kita ini,,masak sih tempat tidur seperti ini harganya 2 jutaan (nangis nyesel).

Istri: Waaaaaaah,,(terkejut),kurang asem kamu ni papa,mama pikir menangis karena apa.zederrr
( menendang kaki suaminya).Gubraaakk!! sang suami terpental masuk kekolong tembat tidur sang aakya.

******
Saya Cuma Takut Sama ABRI

Sebut saja namanya Paijo,dia seorang yang tidak pernah takut sama siapa saja,Paijo sangat di segani di daerah tempat tinggalnya.Paijo ini sudah cukup pegalamannya dalam bidang kerusuhan,jeruji besi sudah termasuk jadi acara tahunan buat nya. Suatu hari dia mau makan di suatu warteg langanannya. Dengan suara lantang si Paijo berteriak sambil memukul meja.

"CEPETAN!!!! PELAYAN,,SAYA,TIDAK TAKUT SAMA SIAPA SAJA,SIAPA YANG MAU MELAWAN SAYA SILAHKAN MAJU KESINI,HADAPI SAYA". 

Paijo,,melihat di sekelilingnya rupanya tidak ada yang berani menatapnya..(tiba-tiba ada seseorang yang tegak berdiri di belakangnya),Orangnya Tegap,badanya kekar,pakainya Loreng,dan juga bawa senjata pula.si Paijo,Sambil bersuara nyeltus berkata,memang gak ada yang berani sama saya kecuali ABRI.

*******
Apa Pangkat Anda?

si Bedul mau berangkat ke Mol di kota tempat dia berada,dari rumah dia mau berniat membeli baju dan HP. Di perjalanan menuju ke Mol dia menaiki Bus jurusan tempat dia mau beli,di dalam bis lagi banyak orang yang lagi menaiki bis tersebut.
Tiba-tiba si Bedul merasa ada yang menginjak kakinya,di lihatlah orang yang menginjak kakinya itu,rambutny cepak,badanya tegap,dan juaga tinggi. Gentar juga si bedul mau marah, si bedul dengan sopan bertanya sama orang itu.

si Bedul: Permisi pak,, apa bapak ini seorang tentra?
orang itu: Bukan..!
siBedul: atau bapak ini seorang polisi?
orang itu: bukan...!!!aku s
si Bedul:  atau jangan -jangan bapak ini seorang satpam?
orang itu: Bukan juaga...!!!
si Bedul:  nah bapak ini mungkin seorang hansip.?
orang iru: bukan...!!!!!
si Bedul: Nah Bapak ini,,Tentra buka,Polisi Bukan,,Satpam Bukan juga,Hansip juga Bukan,,KENAPA BAPAK INJAK KAKI SAYA????

********
Korban Iklan Tv

Andi : Halo bro,,kenapa sedig begitu kamu?

Joko : ini aku lagi sebel ?

Andi : Sebal kenapa bro,,bukannya kamu lagi banyak duit.

Joko : Begini aku kemaren lihat ada iklan di tv, si Komeng naik motor, Lewat jembatan sampai Ambruk, aku jadi pingin mau beli motor yang di pake si Komeng. Aku mau mencoba siapa tau seperti sama si Komeng. Sudah aku beli dan aku coba lewati jembatan simpang 3 temelat sama jembatan Ampera berulang kali kok tidak ambruk juga,berarti si Komeng bohong.

Andi : ooo seperi itu ya..pantesan wajah kamu bersedih, Masih untung kamu bro,,aku minggu kemaren aku lihat juga Iklan di Tv ada orang ganti oli Motor C*****L, habis itu Motornya berubah jadi Harly Davidson. Krenn nian kan aku. Pingin aku coba beli oli itu, setelah aku beli,dan aku coba di motor aku sampai untuk ngapel,kok tidak berubah-rubah. masih seperti itulah motor aku.

Joko : hahaaaa sama seperi saya dong,berarti kita senasib.

(Tidak lama kemudian datanglah pak Riko, jabatan ketua RT )

Pak Riko ; Lagi pada ngapain ne seperti lagu seneng kalian?

Joko : Ini nah pak Rt kami lagi ngomongin Iklan di tv  rupanya kami tertipu pak..

Pak Riko: ooooo ,,kalo begitu sama dong seperti saya..kemareen aku liahat iklan ada orang bawak Motor gede sambil joget-joget.ehh..pas dia membuka helmnya rupanya tukang ojek..rupanya dia pake kartu perdana *XX*..sampe dapet motor itu. Jadi singkat cerita saya pingen beli kartu tersebut. kalou saja setelah saya telpon ke orang-orang terus dapet Motornya.ehh rupanya gak dapet-dapet..waduh ternyata iklan di tv sekarang ini banyak juga yang buat kita tertipu. tidak bagus.

Andi : memang gak ada yang bagus tidak ada benernya.

******

Hadiah Buat Mala

Joko sedang jatuh cinta kepada teman disekolahnya,namanya Mala.Joko tergolong pemuda yang pendiam dan kurang percaya diri serta penakut sama cewek, sehingga dia malu menyatakan cintanya kepada Mala.Setelah cukup lama berpikir bagaimana caranya mendapatkan cinta cewek pujaan hatinya itu, Akhirnya si Joko mendapatkan ide untuk memberikan hadiah kepada Mala, setelah lama perpikir kira-kira hadiah apa yang cocok untuk mala akhirnya dia menemukan ide ingin membelikan sebuah Topi kepada Mala.Untuk menjalankan niatnya yang mulia itu,pergilah Joko ke pasar tradisional tempat orang jualan atribut asesoris remaja. Setelah mendapatkan hadiah yang dimaksut segeralah dia ingin membayar ke bagian kasir. Kebetulan pada saat itu situasinya sedang ramai pembeli, sehingga kasirnya sangat kerepotan membungkus barang-barang konsumennya. Namun tidak disangka-sangka barang beliannya si Joko ketukar sama wanita di sampingnya.Ternyata wanita itu membeli celana dalam.
Karena sudah tak sabar inginmemberikan hadiah kepada si Mala,Joko tidak memeriksa bungkusannya itu dan langsung menuliskan pesan di bungkusannya, yang berbunyi:
Dear Mala; Sengaja saya berikan hadiah ini ke kamu,karena aku tau kamu jarang pake suwaktu berpergian.aku pilih warna merah karena aku tau aku pernah lihat kamu pake yang warna biru.aku yakin ukurannya pas buat kamu,karena sebelum saya beli saya coba terlebih dahulu dan ukurannya kita kan sama pakeannya.rasanya saya ingin memakaikannya untuk pertama kalinya.
Mala,,, kalau kamu suka hadiah ini tolong pake nanti pada jam pelajaran Olahraga hari sabtu besok.

Nb: Oh ya, saya pernah lihat di acara Tv,saya lihat ada cewek memakainya agak sedikit diturunkan kebawah,dengan sedikit terlihatan rambut di depannya. Semoga kamu suka.
Salam cinta dari pemuja cinta
By: Joko..

Sekian pembahasan Kumpulan Cerita Lucu Paling Aneh Temukan juga Kumpulan Rayuan Gombal Romantis Bikin Pingsan semoga dapat bermanfaat dan menghibur kalian,Mulailah tersenyum dihari ini,senyum adalah ibadah,tapi jgan terlalu sering senyum ya nanti dikira kurang lagi,,Sampai nanti..

Click to comment