Type something and hit enter

author photo
By On
Sebelumnaya  Kumpulan Status Lucu Facebook,Twiter,Blacberry Masage  Kali ini admin akan membagikan Kumpulan Kata-kata Romantis Terbaru sehingga dapat menghibur bagi pembaca yang masih jomblo dapat memberikan jurus jitu merangkai kata kata romantis untuk sang pujaan hati yang akan di tembak. Bahkan dengan memberikan kata-kata romantis pada sang pujaan hati ane jamin deh gebetan kamu bakalan ketawa ataupun kepikiran terus deh kata-kata yang kamu ucapkan itu.Baik langsung aja ya simak langsung aja deh.

''Biarpun dunia lagi demam bola. Cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.''

''Kamu wasit ya, priwitin aku dong.''

''Minyak apa yg dicari orang? MINYAKSIKAN kamu tersenyum.''

''Kamu juara layangan nasonal ya? Pantas, hanya kamu yg pintar narik ulur perasaanku.''

''Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time, Abis nya gk pernah cukup sih waktunya.''


"Kalau aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu” 
 
"Jika aku jdi air matamu aku kan lahir dimatamu hidup di pipimu matipun dibibirmu,,,tpi jka kau jadi air mataku aku gx akan menangiz karna aku takut kehilanganmu zayang,"

"Ciinta itu ibarat pasir . Ga biisa di genggam terlalu kuat , jika kita menggenggam nya dengan kuat , maka pasir itu akan hilang dan keluar dari sela-sela jari kita ..tapi , cukup hanya di jaga dengan tangan terbuka tanpa harus menggenggam nya dengan kuat, maka cinta itu tagh akan hilang "


“Maaf ak ga pernah bawaain km oleh-oleh kalo jalan kerumahmu, tapi kalo ak bawain seperangkat alat sholat saja gimana ?”

“Nanti malam ada pertandingan sepakbola ya, abang pilih yg kalah saja, soalnya abang maunya km menang, sama seperti menangi hati abang”

“Kamu beda tipis sama bola, sama-sama suka digiring, bedanya satu ke gawang, yg satu ke hati abang”

“Kayanya ak memang ga pantas berada di hatimu, tetapi ak pantasnya menjadi suamimu”

“Kalo km kunjungi ak dalam mimpi, tolong ingat waktu ya, takutnya ak ga bisa bangun pagi, keenakan mimpiin km”


Click to comment