Type something and hit enter

author photo
By On
Kumpulan Kata-kata Lucu Remaja Romantis Banget Setiap manusia butuh hiburan sebagai penghilang rasa kejenuhan karena ada kesibukan yang sering menyita waktu untuk merefresingkan keadaan menjadi nyaman. 

Namun tidak jarang,sebagian orang tau bagaimana caranya mencurahkan kepenatan sehari-hari menjadi suasana yang menyenangkan. Menanggapi hal ini,biasannya sering terjadi ketika diri anda dalam kondisi kejenuhan sedangkan anda perlu menghibur atau mencurahkan perhatian anda pada pasangan anda,saat menelepon,atau pun smsan,anda kehabisan kata-kata romantis dan kata-kata lucu menyentuh hati pasangan anda, dengan memberi kata-kata romantis,tentunya akan membuat hati pasangan anda meleleh. Nah di sini kami akan berbagi mengenai Kumpulan Kata-kata Lucu Remaja Romantis Banget ,kalian bisa simak di bawah ini:
Setiap malam aku melihat foto dirimu sayang,tapi kenapa foto dirimu kelihatan kabur ya?apakah ini kenyataan sebenarnya,atau mungkin foto dirimu tersimpan terlalu dalam kalbuku,sampai-sampai nyaris tidak aku kenali hingga tak terlihat.
Sayang,rasanya kalau dekat kamu,aku ingin menjauh sejauh mungkin dari keramaian sehingga aku dan kamu selalu berduan terus.
Barusan saya kirim bidadari untuk menjaga tidurmu, ehh..malah dia balik. Katanya; masak bidadari jaga bidadari.
Walau aku bukan sang pujangga yang pandai merangkai kata-kata cinta yang indah,tapi setelah melihat bola matamu,tiba-tiba saja aku merasa menjadi seseorang raja penyair yang selalu memuja namamu di setiap waktu.
Kalau kamu jadi pacarku,pastinya kamu akan lebih irit buat beli kosmetik. Karena dengan kamu menjadi pacarku tanpa kau rias wajahmu kamu sudah terlalu cantik buatku.
Aku akan mencintai dirimu seperti panjangnya tembok raksasa cina,tinnginya cintaku padamu seperti tingginya menara eifell,serta kesucianku mencintai dirimu sesuci ka'bah.
Saat kamu tertawa,bagiku kamu bagaikan film komedi. Saat kamu menaggis,bagiku kamu bagaikan Drama sinetron di layar kaca. Tapi saat aku melihat kamu bercermin,aku merasa aku sedang melihat film layar kaca lebar nenek gayung.
Sayang, nantikan kita pergi jalan-jalan naik motor,saya harap ketika naik motor nanti kamu pegangan yang kenceng ya,soalnya saya takut lihat kamu terjatuh. nanti dikirain saya buang sampah sembarangan lagi.
Ibarat pepatah lama bunyinya adalah,
Ada udang di balik batu, Ada kamu di balik hatiku.
Ada palu ada paku, Ada kamu ada aku.
Ada orang di atas perahu, Aku selalu di hatimu.
Hanpone aja bisa save foto-foto sampai beribu file foto.masak hanya menyimpan aku kamu kok gak bisa.
Sebelum kamu putusin cintaku,aku mohon dengan satu syarat, Izinkan aku memfotocopy hati kamu rangkap sepuluh buat persedian nanti.
Saya pikir kamu bagusnya pacaran sama kulkas aja,soalnya kamu itu ujung-ujungnya dingin banget sama aku.
Setiap aku melihat kamu,kamu selalu menghindar dariku. Apakah kamu pikir aku ini penagih hutang apa?.
Hik hik hik..Ternyata cinta kita ibaratkan seperti kembang api,bagus dan indah ketika menyala, namun sayang bertahannya tidak bertahan lama.
Dulu kamu selalu mengejar diri ku setiap ketemu, saya pikir kamu mau ungkapkan kata
I Love You,atau I Miss You. tapi ternyata kamu mau nagih hutang.
Dari pada aku tak memiliki apapun darimu, ya sudahlah aku hanya bisa menyimpan fotomu. Itu sudah cukup buat saya.
Demikian sobat, Kumpulan Kata-kata Lucu Remaja Romantis Banget semoga dapat menjadi hiburan buat sobat yang lagi pengen memperhatikan pacarnya dengan Kata-kata Lucu Remaja Romantis ini sehingga yang tadinya galau atau binggung mau ngapain bisa ketawa. Awas galau jagan di pelihara entar cepet tua. He he he...

Click to comment