Type something and hit enter

author photo
By On

Jasa Pasang Kaca Film Dan Gedung Murah DEPOK

Makmur Jaya Film menjual dan menerima pemasangan kaca film mobil dan kaca film gedung. Terima panggilan lokasi Depok. Tersedia berbagai merk kaca film seperti 3M, V-kool, Sparta, Spectrum, Johnson, Dll.

MINAT HUBUNGI KAMI

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281389010007


KENAPA MEMILIH KAMI?


Makmur Kaca Film Fokus
Kami fokus mengerjakan pemasangan Kaca Film mobil dan gedung, sudah otomatis banyak pengalaman yang kami dapatkan dari berbagai keinginan konsumen.

Minisite Fokus 1 Produk
PROSES CEPAT HARGA HEMAT
Proses pengerjaan yang cepat dan akurat sekaligus harga hemat ,anda tak perlu menunggu lama untuk melihat hasil yang kami kerjakan.

Minisite adalah Super Salesman yang bekerja selama 24jam
KWALITAS TERBAIK
Kami akan berikan kwalitas terbaik, baik bahan dan pengerjaan , kami punya tenanga yang profesional serta stock bahan baku yang sangat berkwalitas dengan harga pantas

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281389010007


APA KATA MEREKA ?

Nama Saya Bu Yulia .
Apartemen saya sekarang sejuk , dan terlihat kren berkat makmur kaca film , harga hemat, pengerjaan cepat, hasil akura. .

Nama saya Bpk  Budiman
Mobil truk saya jadi nyaman, buat ngangkut pasir gak silau, di samping tahan panas dan hujan, dan tidak mudah berdebu . Semangat Makmur Kaca Fil Makin sukses

Nama saya Indriyani
Saya hanya sebagai guru pembantu , sejak memiliki minisite seperti ini, sekarang saya bisa mempromosikan jasa kursus calistung yang saya dirikan, dan sampai sekarang makin banyak siswa yang datang untuk mengikuti.

Nama saya Dedi
Hanya lulusan smp yang buka usaha bengkel motor, awalnya sepi, sejak saya promosikan online hanya dengan menggunakan minisite dan memajang beberapa peralatan dan dagangan, akhirnya bengkel saya sekarang ramai.

Nama saya Sugiyanto
Saya sangat puas dengan Makmur Kaca Film, pengerjaan cepat ,harga hemat pengerjaan cermat, kaca mobil saya sekarang tidak panas lagi



LIHAT PORTOFULIO KAMI?

Berikut ini beberapa contoh hasil kerja kami , anda bisa lihat foto asli di bawah ini, bukan editan .

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281389010007

Click to comment