Type something and hit enter

author photo
By On
Kisah Lucu Bagi para kaum jomlo atau sobat yang sedang galau berkepanjangan, mungkin ada baiknya kalian membaca Kisah lucu atau Cara Mengatasi Status Jomlo yang sudah terbukti keampuhannya sebagai pengusir rasa galau.


Kumpulan Kisah Lucu Paling Aneh Tertawa adalah salah satu kebiasaan yang sering terjadi disaat keadaan seseorang ada kejadian yang unik ataupun lucu lainnya,sebab keadaan tersebut tergolong refleksi indra penglihatan maupun pendengaran baik secara di sengaja maupun tidak. Saat tertawa pastinya merasakan lucu dan menggelitik dengan sepontannya,sehingga naluri kita pasti merespon dengan sendirinya yang membuat kita tertawa terbahak-bahak. Apalagi sangking lucunya bisa bisa sampai mengocok-ngocok perut sangking lucunya. Pada saat tertawa tanpa kita sadari syaraf yang tegang saat beraktifitas bekerja sehari-hari akan menjadi lebih rileks. Tentunya dalam hal ini, pada saat kita tertawa pastinya ada penyebabnya. Oleh karena itu saya akn mencoba berbagi mengenai Kisah Lucu Paling Aneh di bawah ini; 

Kisah Lucu Paling Aneh saya didekasikan kepada teman-teman yang sedang habis putus cinta atau yang lagi banyak masalah khususnya masalah percintaan kalian,dari yang mulai pedekate ada juga yang di gantungin perasaannya sampai-sampai membuat diri kalian merasa galau atau sering disebut GEGANA (gelisah galau merana) seperti kutipan lirik lagu ini :

sakit rasanya putus cinta
sesaknya didada
membuat kita jadi gegana
gelisah galau merana
mendingan kita heppy  aja lupakan semua
mari kita goyang bersama
goyang dumang namanya
dst...
Welah dalah malah keasikan menyayi ne,,jadi lupa kalau mau berbagi mengenai Kisah Lucu Paling Aneh sebagai berikut :.

Salah Siapa?

Kisah Lucu ini berwal dari empat orang yang sedang menaiki kereta Api,ke empat orang ini berbeda profesinya dan juga statusnya satu sama lain. Dan tanpa disegaja mereka duduk saling berhadapan di tempat duduknya.Mereka adalah
1.Sang pemuda yang cupu,pendiam dan lugu,berkaca mata namun manis banget
2.Seorang Nenek-nenek Tua
3.Anggota Polisi
4.Cewek cantik sexy,dan aduhaay manisnya
Merekan ber 4 duduk berhadapan satu sama lain,sang pemuda duduk berdampingan dengan Anggota Polisi,sedangkan sI Nenek berbagi duduk berdampingan dengan sang cewek cantik nan sexy itu. Di dalam perjalanan tidaka ada percakapan satu sama lain di antara mereka ber empat,mereka saling diam,mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing.Hinnga laju kereta memasuki trowongan yang panjang dan kemudian seketika itu ruangan dalam kereta menjadi gelap pekat tanpa adanya sedikit cahaya.Dan....diantara heningnya keadaan itu terdengar suara kecupan, (Cup..cup.cuup!!!) di susul bunyi suara tamparan PLAKK!! Suasananya seketika itu masih tidak ada percakapan yang terdengar,masing-masing berguman dalam hatinya masing masing.
Nenek: Kasihan gadis ini sudah cantik,sexy,manis,eh bakal ada keisengan lelaki.
Cewek;(Sukurin lo nek,sudah tau tua main sosor aja)
Angota PolisiI: SIAL...!! (orang yang cium gua kena batunya,kena tampar lagi)
Sang Pemuda: Heehee (kapan lagi bisa tampar Anggota Polisi,,asik gak ada yang tau kalau saya yang cium tangan saya sendiri.
****
Hati Seorang Lelaki

Ce: Mas saya mau ngomongin sesuatu.
Co: Ya,, silahkan mau ngomong apa.
Ce: Mantan saya datang kepdaku
Co: Oh ya, terus kamu masih mencintanya?
Ce: Entahlah mas,,tapi dia datang lebih dulu dari mas, terus apa yang harus saya lakukan?
Co: Kalau kamu masih sayang dan mencintainya,datanglah kepadanya!
Ce: Mas tidakkah marah atau cemburu?
Co: (menundukkan kepalanya dan berkata denngan suara lemah).Kalau kamu masih sanyang sama     dia,buat apa saya harus marah,mungkin dia bisa menjaga dirimu lebih baik dariku.Aku tau kalau kau memang mencintaiku tidakkah mungkin kamu  tega akan bepaling dariku..(tes tes air mata mengalir)
Ce: (Terdiam membisu mendegar perkataan kekasihnya itu), mas..mas lihatlah kewajahku dan pandanglah mataku ini.aku berjanji kepada mas tidaklah aku akan bepaling dari mas aku ingin membanguncinta kita berdua menjadi lebih indah di esok hari dan semoga kita selalu bersama-sama, sampai maut memisahkan kita berdua mas. dan aku mas tidak akan meninggalkan mas demi lelaki lain.( si cewek menyeka air mata yang mengalir di pipi sang kekasihnya).
"Janganlah menguji cinta seorang lelaki dengan berbagai tipu daya kecemburuan,karena kecemburuan seseorang lelaki bisa terpendam dalam hati hingga meneteskan air matanya".Air mata bagi seorang lelaki sangatlah berarti,seorang lelaki akan mati jika hati dan perasaan nya tidak di hargai dan terasa mati apa bila dengan terang-terangan sang kekasih memintanya untuk merelakan kepergian kekasihnya demi orang lain,dan sedangkan wanita itu sudah terlalu amat penting bagi sang kekasihnya.
****
Semoga kisah diatas dapat membuat diri kita tersenyum menjadi pelajaran dan setidaknya kisah yang berteman berteman Hati Seorang Lelaki sebagai contoh tauladan buat cewek-cewek memperlakukan pasangan cowok dengan  lebih baik.Menanggapi hidup ini tidaklah selalu bejalan sesuai rencana namun percayalah kebahagian akan datang sesuai takaran kebaikan yang kita berikan kepada orang lain, tetaplah selalu memberikan kebahagian dan menebarkan kebaikan terhadap orang orang disekeliling kita.

Click to comment