Type something and hit enter

author photo
By On
Cerita Lucu adalah Salah satu obat untuk menghilangkan rasa lelah karena aktifitas sehari hari,menyingkapi hal ini, semoga Cerita Lucu Pendek ini dapat membantu anda terbebas dari rasa kepenatan tentunya anda perlu hiburan sehingga beban masalah yang anda hadapi selama beraktifitas dapat berjalan dengan lancar. Saya yakin bahwa setiap manusia itu sangatlah membutuhkan hiburan,tidak hanya bagi kalangan pekerja saja, namun semua seseorang yang berkaitan dengan kejenuhan aktifitas yang menyita waktu libur menjadi berkurang. 


Hal ini sering terjadi karena padatnya jadwal bekerja,pekerjaan yang tak kunjung usai sampai-sampaimenguras tenaga dan lain sebagainya. Apabila hal ini terus-terusan terjadi maka otomatis menimbulkan kelelahan tubuh,stres dalam segala hal,bertingkah serba salah,bahkan akan berdampak pada sulitnya berkonsentrasi. Oleh karena itu, salah satu cara agar semuanya dapat teratasi dengan baik,anda bisa tertawa, sebab tertawa sudah terbukti dapat meningkatkankesehatan tubuh terutama pada psikologis anda.

Tidak mudah untuk kita lakukan agar menjadi pribadi yang periang. Perlu adanya selera humor yang tinggi untuk mnciptakan sesuatu yang mengundang kelucuan dan bisa membuat tertawa. Ternyata menurut buku yang pernah saya baca Tertawa dalam jangka waktu berkisar 5 sampai 15 menit,mampu membakar kalori yang terjadi pada orang dewasa. Apalagi bagi yang frustasi ingin mengurangi berat badan namun sulit melakukannya,saat tertawa dalam 15 menit itulah salah satu cara yang murah yang perlu anda lakukan. 

Cerita Lucu bisa anda temukan seperti membaca buku -buku humor,melihat video lucu,atau juga melihat gambar-gambar lucu yang nantinya dapat menambah kreatifitas dalam berfikir secara kondunsif. Selain itu saat tertawa melihat kelucuan yang terjadi secara langsung menyehatkan tubuh seperti meningkatkan kekebalan tubuh dan mempersehat kerja jantung memompa darah keseluruh tubuh menjadi lancar. Seperti di jelaskan di atas, apabila orang yang memiliki selera humor yang tinggi menjadikan jiwa yang sehat maka didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat.

Maka dari itu seperti yang di jelaskan diatas anda perlu mempersiapkan humor yang isinya dapat mengundang Tertawa Lucu, ya seperti melihat video lucu,gambar lucu,dan lain-lain. Anda bisa meng akses di website ini. Di website ini admin akan berbagi mengenai  Kumpulan Cerita Lucu Pendek Paling Lucu mudah-mudahan dapat membuat anda tertawa. Mari anda membaca dengan mempersiapkan mimik muka yang ceria ya :


"DI HUKUM APA TIDAK"
Pada saat jam belajar di sekolah akan berlangsung terjadi pertanyaan antara Murid dan sang Guru.
Murid    : Bu Guru,, Apa ada orang yang di hukum tapi belum melakukan perbuatannya?
Bu Guru:  Oh tentu saja tidak boleh, orang yang di hukum itu jika dia melakukan perbuatan
Murid    :Oh syukurlah buk, soalnya saya belum mengerjakan PR buk!
"CERITA DIMASA KECIL"
Sebuah kisah dua seorang pemuda sebut saja Jono dan Joko mereka yang sudah sekian lama berpisang kini akhirnya dapat bertemu kembali.
Jono : Bro apa kabar?
Joko : Baek brow...kamu apa kabarnya?(sambil berjabat tangan)
Jono : Baik ..!Bro..kamu inget gak, pada saat waktu kita kecil dulu kita sering naik mobil
Joko : Iya dong ingetlah,,yang pada saat itu kepala kamu aku keluarin lewat jendela mobil kan?
Jono : Iya bener,terus aku kelurin pantat aku juga di jendela, Inget gak orang lain ngomong apa?
Joko : Wah kalo yang ini aku gak inget bro.Memang ada yang ngomong apaan Bro?
Jono : Kata orang kita kayak saudara kembar
Joko : Ah ngacau lo....Ha ha ha ha....
"NYAMAR JADI POLISI"
Pada suatu ketika seorang polisi menangkap preman pasar yang mengaku sebagai anggota polisi, alias polisi palsu alias polisi gadungan. Polisi yang menangkapnya bertanya kepada seorang preman tersebut. " Kenapa kamu pakai pakaian polisi?". Sang Preman dengan santai menjawab. "Lho bapak saja yang sudah jadi polisi nyamar berpakain layaknya seorang preman. Lalu mengapa saya tidak boleh berpakaian Polisi?".
"TEBAKAN LUCU"
no 1
Sambil telponan sama sang pacar. "Sayang,..Ayam apa lupa daratan.? (pacarnya menjawab).  "Ayam terbang". Salah dong,..Ayam yang lupa daratan adalah Iam Sorry Saya Khilaf
no 2
Kenapa hantu cewek umumnya memakai daster ukurannya panjang?
jawabannya adalah : Karena kalau pake rok mini entar kuburannya jadi rame bunyi suit...suit..suit.
no 3
Bebek apa yang gak bisa noleh ke kanan?
Jawabannya adalah : Bebek di kunci setang.
Bagaimana sudahkah terhiburkah anda mengenai cerita lucu diatas, anda sekarang merasa lebih baik bukan. Bukan hanya itu cerita lucu di atas menggambarkan kelucuuan yang isinya mengelitik dan menarik untuk kalian baca. Jika ini memang menarik anda kan bisa bercerita kepada teman ataupun shabat di sekeliling anda. Mulai saat ini cobalah anda membuang rasa bosan jauh -jauh dari kehidupan anda tetap semangat menjalani aktifitas sehari-hari. 

Pesan saya sih coba mulailah dari sekarang meluangkan waktu untuk membaca hal-hal yang mengenai kelucuan seperti melihat video yang lucu-lucu,baca artikel Kata-kata Lucu yang bersifat humoris.  Semoga  saja dapat menimbulkan inspirasi buat anda dalam menjalankan rutinitas sehari-hari dan yang terpenting anda dapat terhibur dan menyenangkan hati dengan ceria. Amiin...

Click to comment