Type something and hit enter

author photo
By On

Kumpulan Kata Stand Up Comedi 2016 Paling Lucu dan Gokil Kata Paling Lucu dan tentunya bikin anda bisa tertawa ,sehingga patut anda simak dan menikmati disini dan anda akan mendapatkan berbagai Kumpulan Kata Stand Up Comedi Paling Lucu yang gak ada abis buat ketawa. Bila sudah melihat admin harapkan anda bisa terapkan terapkan di kehidupan sehari-hari anda. Ambil sisi positifnya saja kalau Hidup itu Perlu Bahagia.

Berikut beberapa Kumpulan Kata Stand Up Comedi 2016 Paling Lucu dan Gokil yang menurut saya tergokil dan terlucu untuk anda jadikan referensi :



Tentunya pas lagi deketin cewek yang lagi JOMLO bayak sekali saingan para cowok untuk mendapatkannya perhatian sekaligus cintanya, enakan deketin cewek yang udah punya PASANGAN, gak banyak saingannya cuma satu ya kamu..kamu..!!

Kalian pastinya pernah dengerin orang berkata kalau manusia itu tidak bisa hidup tanpa cinta,,gila betul ne orang,menutut saya itu salah gak mungkin banget kalau manusia itu tak dapat hidup tanpa cinta, emangnya manusia gak butuh Oksigen apa,,?Padahal manusia itu tak dapat hidup tanpa Oksigen. Makanya kalau hidup anda tak bisa hidup tanpa cinta, pesan saya silahkan saja anda makan tuh cinta....

Silahkan anda mencinta beberapa wanita lebih dari satu atau dua wanita sekaligus, atau lebih bagusnya tiga wanita saja, lebih baik itu dari pada tidak sama sekali..

Kumpulan Kata Stand Up Comedi 2016 Paling Lucu dan Gokil diatas semoga dapat menjadi salah satu refrensi, mudah-mudahan dapat menghibur anda yang bahagia ini. 

Click to comment