Type something and hit enter

author photo
By On
Apakah anda sedang mencari jasa pembuatan situs web blog untuk mempromosikan produk dan usaha anda ? Jika iya maka saya punya informasi spesial tentang jasa pembuatan blog yang murah meriah sekaligus mudah , saya akan berikan sedikit ulasan tentang jasa blog satu ini .

1. Biaya jasa blog ini bisa di bilang sangat murah sekali , hanya dengan biaya Rp 350.000 saja anda sudah bisa memiliki sebuah blog yang siap untuk mempromosikan produk anda, alasanya simpel , karena jasa blog ini memanfaatkan layanan gratis milik google yang di beri nama blogspot . Tidak heran jika jasa blog ini berani memberikan layanan paling murah di bandingkan lainya yang harus membayar sewa domain dan hosting .

2. Desain jasa blog ini juga lumayan bagus, tata letak serta fitur yang di berikan sudah mencukupi jika untuk promosi. Tata letak produk yang bisa langsung di lihat pengunjung, tombol chat pembelian yang strategis, tempat tulisan yang jelas . Tampilanya juga sudah bisa menyesuaikan antara di buka dengan komputer dan hp . Enak di pandang nyaman di gunakan .

3. Karya jasa blog ini rata-rata juga mudah sekali tampil di mesin pencari seperti google. Cocok sekali bagi kita yang ingin sekali produknya terkenal, sudah jadi rahasia umum kalau kebanyakan pengguna internet , sebelum membeli produk selalu cari refrensinya di google.

4. Di bantu merangkai kata untuk menarik pengunjung , menurut yang pernah menggunakan jasa blog ini , setiap pemesan biasanya di tanya apa produknya, kemudian di buatkan kata-kata yang sesuai dengan produk yang akan di promosikan . Jadi kita bisa lebih hemat anggaran artikel , seperti yang kita tahu bahwa membuat kata-kata yang bisa menarik hati pembeli itu tidak semua orang bisa .

5. Sudah ratusan pelanggan percaya dengan jasa blog ini, kecepatan layanan, murah meriah dan bisa langsung di gunakan . 
Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan jasa blog ini , Tyang paling penting sekali adalah desain yang menarik dan sekali bayar untuk selamanya jika kita menggunakan alamat berakhiran blogspot.com .

Jadi bagi anda yang menginginkan blog murah meriah untuk promosi, tak ada salahnya gunakan jasa blog yang satu ini .

Click to comment