Type something and hit enter

author photo
By On
Kumpulan Kunci Jawaban Ujian Nasional Besok pagi sahabat sekalian akan melaksanakan Ujian Nasional (UN) dalam beberapa hari kedepan. Pertanyaan saya "Sudahkah Kalian Siap? Bagaimana Persiapan Anda dalam  Belajar?, Metode belajar apa saja yang kalian lakukan ? Sudah yakinkah kamu dengan usaha kalian? 


UN di kaitan dengan kecemasan, ketegangan dan kepanikan, sudah tentu UN menjadi momok yang sangat tidak di inginkan oleh para siswa untuk menjalaninya. UN adalah salah satu syarat untuk memperoleh gelar kelulusan yang akan nantinya Ijasahnya sebagai sayarat diterimanya di jenjang proses belajar berikutnya.

Baik kali ini admin akan melanjutkan artikel sebelumnya Kumpulan Soal soal Ujian Nasional dimana kali ini admin sendiri akan memberikan informasi khusus buat adik-adik yang mana akan mengikuti UN khususnya buat adik-adik yang sekarang duduk dibangku sekolah lanjutan, admin sendiri setiap tahunnya selalau memberikaan sedikit bocoran dan juga sedikit info mengenai kunci jawaban untuk adik-adik agar bisa menjawab UN.

Dikesempatan kali ini memang sedikit berbeda dari tahun lalu dimana admin sendiri memang akan selalu update tentang kunci jawaban yang sangat dibutuhkan dan juga sangat sekali diperlukan oleh adik-adik yang masih duduk di bangku Sekolah, selama beberapa tahun menjalani proses belajar dibangku sekolah hanya di tentukan beberapa hari saja adik-adik akan di uji tingkat kelulusannya untuk bisa menyelesaiakan study dibangku sekolah .Bukan hanya itu saja adik-adik sendiri mungkin telah banyak berencana yang sangat tinggi dan banyak dimana setelah usai lulus dibangku sekolah menengah pertama ini pastilah ingin sekali melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi kesekolah sekolah menegah atas yang menjadi impian adik-adik selama ini kesekolah favorit selama ini, bayangan ingin bersekolah pastilah sudah ada dibenak adik-adik selama ini akan tetapi tebayangkah jikalau kunci agar bisa mencapai ke impian itu apa ?

Pertanyaan diatas mungkin adik-adik sudah tahu dimana sekolah yang dijalani selama beberapa tahun dan juga memiliki rencana yang lama selama ini di cita-sitakan. Kuncinya adalah adik-adik itu lulus, dan itu mutlak adik-adik canangkan di dalam benak adik dengan begitu impian adik-adik selama ini bisa tercapai untuk melanjutkan ke sekolah menengah atas dengan begitu fikiran adik-adik untuk saat ini ialah bagaimana adik-adik bisa menjalani UN ini bisa menjawab semua soal UN ini dan lulus, yakinlah saat ini hal seperti ini sangat ssulit adik-adik untuk menjawabnya bukan begitu.

Kesulitan dan kebingungan yang adik-adik fikirkan ini akan admin pecahkan dengan mudah dimana admin sendiri bertahun-tahun telah sukses membantu adik-adik dalam menyelesaikan masalah ini dan memberikan solusinya yang pastinya adik-adik telah menunggunya bukan, baik tidak perlu lama-lama lagi admin sendiri akan memberikan kunci jawaban khusus buat adik-adik untuk menghadapi ujian nasionla ditahun ini.

Untuk itu perlunya konsestrasi dalam mengerjakan soal soal yang nantinya adik-adik terima dari pengawas. Tetap tenang dan selalu berfikir positif dalam situasi yang sempit. Biasanya pengawas yang bertugas memberikan arahan yang sesuai dengan kode naskah yang sudah di tentukan dari pemerintah. Bagi adik yang merasa takut dengan pengawas mulai dari ini adik-adik gak usah lagi takut dengan pengawas. Mereka itu hanya bertugas saja dan tidak ada hak untuk memberikan jawaban yang adik-adik harapkan.

Selagi adik-adik bisa mengatasinya sendiri tanpa perlu batuan orang lain lakukanlah yang menurut kalian ternbaik. Memang pada saat melakukan pengisian soal ujian perlu persipan yang optimal agar dapat memperoleh nilai Ujian Nasional yang sesuai dengan yang di harapakan. Tidak perlu merasa kurang percaya diri, yang nantinya akan membuat pola pikir kalian menjadi susah untuk mencerna soal-soal yang susah di jawab.

Bayak sekali orang orang yang sudah selesai menghadapi ujian nasional, mereka beranggapan bahwa Ujian Nasional itu gampang kok, gak usah diambil pusing, cukup diri  kita memahami kondisi ruang kelas saja. Apabila memungkinkan untuk melakaukan hal yang di anggap membantu mendongkrak nilai UN, kenapa tidak sebagai patokan untuk di lakukan.

Kejadian yang sepele dan berdampak fatal ketika kalian mengerjakan soal soal UN adalah dimana kalian hanya perlu memperhatikan kualitas soal yang tertera pada lembar soal, jangan sekali-kali lengah dan tak teliti dalam memperhatikannya. Apabila kode soal yang kalian terima dari pengawas itu salah, sedangkan kalian hanya diam saja hal ini akan memacu ketidak kelulusan anda. Maka dari itu kalian teliti dalam memperhatikan soal yang akan dikerjakan.

Sebenarnya admin tidak di perbolehkan dan tidak ada hak membagikan bocoran soal ujian nasional tahun ini, namun demi sahabat yang selalu baik hatinya admin akan memberikan solusi yang tepat dalam mengerjakan soal ujian yang kalian butuhkan. Langsung saja kalian simak apa saja solusi yang tepat untuk kunci jawaban Ujian Nasional tahun ini. 
"Untuk mengerjakan soal hari pertama, jangan percaya dulu dengan kunci jawaban dari pihak manapun, karena apa, soal yang akan diterima  sebelumnya apa kalian pernah baca, benar salah kan belum tahu kebenarannya".
" Pada Hari ke 2 disaat mengerjakan Ujian Nasional  usahakan jangan menggunakan kunci jawaban hari pertama".
"Pada UN hari ke 3 di saat mengerjakan soalnya, Usahakan jangan menggunakan kunci jawaban hari ke 2".  dst..
Bercanda bro..!! intinya admin mendoakan supaya teman-teman selalu optimis dalam mengerjakan soal ujian Nasional besok. Jagan ragu dalam memilih jawaban, nyakin kalau kalian bisa mengerjakannya. Semoga kalian lulus dengan hasil nilai yang memuaskan, pengalaman admin dulu ketika mengerjkan soal ujian adalah tetap memiliki nilai jiwa gotong royong bersama teman-teman dalam arti bersama-sama dalam kebahagian rame-rame dalam hal mencontek..hussst kagak boleh.!!

Click to comment