Type something and hit enter

author photo
By On
Bulan Puasa Ramadhan 1436 H, tahun 2015 telah di jalankan sebulan penuh kedepan. Berpuasa sebagai ibadah yang memiliki keistimewaan di bandingkan dengan ibadah-ibaah yang lain, dan hanya bisa di jumpai hanya dalam setahun sekali. Berpuasa memiliki nilai ibadah yang sangat mulia di mata sang maha kuasa. Pahala-pahala ataupun ibadah-ibadah yang dikerjakan akan di lipat gandakan sesuai amalan yang dikerjakan. Oleh karena itu, manfaatkanlah sebaik mungkin waktu dan kesempatan yang masih diberikan oleh sang maha kuasa untuk selalu bertakwa menjalankan kewajiban khususnya menjalankan ibadah puasa pada tahun ini. Sebagai umat muslim yang bertakwa dan patuh pada perintah Nya, maka sudah sepatutnya pula bagi kita untuk selalu menyemarakan tempat peribadahan sebagai bentuk kebahagian menyambut akan datangnya bulan suci ramadhan 1436 H di tahun ini.

Dalam menyambut bulan puasa tentunya bagi kita masih kurang afdol kalau belum saling bermaaf-maafan kepada sanak saudara, kerabat, ataupun shabat kita, saling bermaaf-maafan dari salah dan khilaf yang pernah ada. Terlebih sekarang banyak sekali di Sosmed  terlihat banyak sekali bentuk kata ucapan yang sangat membantu anda merangkai kata kata yang pas dan cocok untuk sekedar memberi ucapan dan permohonan maaf melalui jejaring sosial seperti facebook, dan lainnya yang bisa kita cermati kemoderan teknologi sekarang ini. Hanya dengan Broadcast saja sudah mewakili kata ucapan anda sebagai bentuk permohonan maaf kepada handai taulan dan siapapun saja bahkan sekalipun tidak mengenalnya.

Menyingkapi kemajuan jaman yang kita rasakan ini, kami akan memberikan berbagai gambar kata ucapan lucu puasa yang akan membantu anda ketika mengalami kesulitan menemukan gambar kata-kata yang pas dan cocok untuk mewakili anda untuk memberikan kata ucapan lucu dibulan puasa. Ada banyak hal yang membuat kegembiran yang penuh warna sebagai wujud kepeduliaa kita kepada sesama. Dengan memberikan kata ucapan pada saat berpuasa semoga saja terjalin hubungan yang harmonis sehingga akan terjalinnya sirahturomi semakin terjaga kebaikannya. Langsung saja yuk kita lihat di bawah ini.

Baca Juga !! 




























Seperti yang di jelaskan di atas bahwasannya berpuasa memberikan banyak pahala dan pahalanya akan di lipat gandakan sesuai dengan amalan perbuatan yang dikerjakan. Banyak sekali keutamaan yang perlu di dapat di bulan suci ramadhan ini. Admin doakan semoga saja hubungan antara keluarga anda tetap terjaling dengan baik dan harmonis seperti yang kita harapkan semuanya. Berpuasa tentu banyak sekali godaan yang menghampirinya dengan tekat dan niat apapun yang akan terjadi semoga saja diri kita semua termasuk orang yang tawadhu dan istiqomah dalam mengerjakan perintah dan menjahui segala larangan-larangan Nya. Amiin.. 

Click to comment