Type something and hit enter

author photo
By On
Sahur....Sahur...Sahur,,dikejahuan sana terdengar begitu ramai berkumandang..rupanya makan sahur telah tiba waktunya. Biasanya setelah bangun hendak makan sahur hal yang paling utama dilakukan oleh para remaja adalah membangunkan teman terdekatnya dengan mengirimkan SMS, Broadcast, ataupun lainnya. Ada banyak cara untuk mengirimkan SMS, sekedar membangunkan teman terdekatnya supanya makan sahurrnya tidak terlewatkan. Pas banget buat kamu yang lagi punya gebetan atau yang punya pacar baru, maka akan mengirimkan kata ucapan sahur Romantis dan sangat di butuhkan oleh kamu yang membutuhkan kata ucapan sahur buat sang kekasih.


SMS atau ucapan kata lucu sahur kali ini semoga saja mendapat respon yang baik bauat kalian untuk mengaplikasikan di kehidupan sehari-hari. Bukan hanya itu kata ucapan sahur lucu romantis kali ini cocok sekali dikirim untuk teman-teman terdekat anda , pasangan anda, pacar atau gebetan, keluarga , kakak, adik, pokoknya semuanya dah tanpa terkecuali, sebagai bentuk keperhatian anda kepada sesama melalui ini semoga saja hubungan anda semakin lebih baik dan mendapatkan berkah darisemua  ini.

Berpuasa adalah salah satu kewajiban yang harus di laksanakan bagi umat muslim, sebagai bentuk ketaatan kepada perintah Allah SWT, dan kepatuhan kita dalam menjalankan peritahNya dan menjahui segala larangannya. Ada banyak sekali amalan berpuasa yang mendatngkan amal ibadah semakin bertambah. Salah satunya adalah dengan menyapa seseorang saja, Allah SWT mencatat kebaikan sebagai amalan ibadah yang sangat di sukai oleh Allah SWT. Oleh karena itu, alangkah baiknya kalau hubungan sirahturahmi selalu menjadi tolak ukur kebaikan kita di mata Allah SWT. Semoga kita termasuk orang-orang yang selalui mensyukuri nikmat dan kesempatan yang di berikan oleh Allah SWT. Amiin..Demikian tadi sedikit pengetahuan mengenai beberapa kewajiaban umat muslim di bulan puasa. salah satunya adalah dengan berbuat baik kepada sesama.

Kembali kepokok pembahasan kita pada Kumpulan kata sahur romantis lucu bulan ramadhan, kali ini akan mengkaji banyak hal termasuk buat kalian yang lagi kasmaran dan ingin mendapatkan perhatian lebih dari pacar anda. Langsung saja kita simak Kumpulan kata sahur romantis lucu bulan ramadhan sebagai pengisi waktu makan sahur anda sembari menunggu bedug azan subuh berkumandang, dibawah ini :
Selamat berpuasa ya..
Mari kita saling mengasihi dan memaafkan
Aku tau kamu banyak salah dan dosa kepadaku
Sering minjem duit, lupa ngebaliin,,
Minjem motor gak pernah isi bensin
Tapi tak usah risau kawan..
aku telah memaafkan mu
Bila canda membuat ketawa
Hati Bahagia Hati Ceria
Maaf di pinta segala dosa
Sambut ceria puasa yang Mulia
Selamat makan sahur ya..
SMS (saatnya makan sahur),
bangun....bangun...bangun...!!!!
sahur...sahur...sahur....!!!!
rahasia sahur,,awas jagan terlewatkan makan sahurnya
Nanti kamu terjebak oleh Imsak lo..
selamat makan sahur ya sayang..
semoga saja besok puasannya menjadi berkah..
Amiin,,...

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengungkapkan kata cinta
Ungkapkan saja cinta kamu biar semuanya menjadi nyata.
Selamat makan sahur ya...

Sepertiga malam ini akau terjaga dalam tidurku,, Mimpiki menghantarkan kesyahduhan dari kehadiran dirimu menyejukan dalam batinku. Entah mengapa aku kali ini memikirkan kamu terus menerus, Apakah aku jatuh cinta pada mu. atau hanya perasaanku saja. Masih terbanyang indah wajahmu yang cantik sembari berkata " Banguun 3x,,Sahuurr 3x...!!!ternya oh ternya itu suara ibu membangunkan aku makan sahur..Selamat makan sahur ya,,semoga besok puasanya lancar. Amiin,..

Yang aku harap malam ini adalah tenangmu, karena dengan semua ini aku bahagia melihamu damai di sisiku, Yang aku pinta hanyalah hidup bersamamu untuk selamanya. Selamat Makan Sahur ya,,

Aku tidak perduli apa yang akan terjadi besok, 
yang aku tahu aku sangat mencintai dirimu.
Aku mencintaimu hari ini, besok, dan selamanya..
Selamat Makan Sahur ya..
Semoga Puasanya Besok Lancar dan Berkah...

Cinta Itu akan lebih indah apabila di pondasikan semata mata hanya mengharap keridhoan dari sang pencipta cinta. Selamat makan sahur Chanyang..

Hanya dengan memilikimu aku memiliki cinta dan harapan yang selama ini aku belum merasakan. Yakinlah bahwasannya cinta ini adalah yang terbaik yang akan selalu aku curahkan hanya untuk kamu dan hanya milikmu seorang.

Sepuluh jari tersusun rapi
Bunga melati pengharum hati
Mohon maaf setulus hati
Mohon maaf lahir dan batin

Orang Ganteng Orang Jelek
Gue Ganteng, Lo yang Jelek.
Berhubung besok berpuasa
Maafin aku ya kalau ada salah.
Selamat berpuasa di hari besok

Marhaban ya Ramadhan, Mohon Maaf lahir dan batin ya..
Semoga saja bulan puasa ini menjadi diri kita menata lebih baik kembali
dan selalu dewasa dalam menyingkapi masalah yang ada.

Jika di syurga tercipta kebahagian yang tiada tara dan penuh dengan rasa cinta, maka kamu adalah syurgaku bagi duniaku.
Artikel terkait mengenai Berpuasa di bulan Ramadhan 1436 H/ 2015 M :
Demikian tadi berbagai kata ucapan sahur lucu romantis 2015 semoga saja dapat membantu anda dalam merangkai kata sebagai pemberian kata ucapan kepada sanak keluarga dan para shabat di sekeliling anda . Dan saya berharap semoga saja dari niat baik anda mempererat hubungan baik kepada sesama akan mendatangkan rezeki yang berlimpah. dan juga akan di panjangkan umur anda sebagai mana anda memperpanjang hubungan yang baik kepada para sesama manusia. amiin..

Click to comment